5 Bisnis Jasa Desain Murah Paling Laku



Mau memulai bisnis jasa desain murah online dari nol? Apa saja jenis bisnis online-nya yang laku dipasaran? Apakah anda sudah tahu jasa desain apa saja yang banyak beredar dan laku di pasan. Bila anda tahu, jasa desain apa yang paling laku dengan mematok harga murah? Sepertinya, jasa desain yang mematok harga murah itulah yang paling laku. Betul?

Bisnis jasa desain seakarang kehadirannya dapat diperhitungkan. Apalagi zamannya game aplikasi android. Intinya, sekarang zamannya digital. Banyak sekali proyek yang membutuhkan bantuan jasa desain apalagi jasa desain murah. Hal itu yang membuat jasa desain dianggap peluang bisnis yang menjanjikan.

Lalu apa saja binsis jasa desain murah yang paling laku dipasaran? Berikut penjelasannya.

1. Jasa Desain Gambar Kaos

Sekarang ini, percetakan kaos dengan desain gambar digital sudah menjadi tren tersendiri. Banyak sekali jasa desain murah yang beredar di internet. Bahkan ada jasa desain kaos yang menawarkan jasa pembuatan kaos dengan pemesanan gambar dari si klien. Jadi si klien bisa memesan jenis desainnya. Nah, si jasa itu tinggal membuat bagaimana mendesain gambar yang bagus.

2. Jasa Desain Poster Dan Sejenisnya

Jasa ini diperuntukkan untuk kebutuhan poster dan sejenisnya seperti baliho, spanduk dan brosur dan sebagainya. Jasa ini tergolong jasa desain murah. Mengpa dianggap murah? Karena prosesnya tidak membutuhkan waktu lama bagi yang sudah ahli membuat poster.

Jasa poster pun bisa masuk dalam pembuatan cover buku. Hal ini masih dianggap satu arus. Bedanya, kalau poster untuk pengumuman. Sedangkan coverl untuk dipasang di dalam buku.

3. Jasa Desain Vektor

Jasa desain vektor bisa masuk untuk kebutuhan jasa desain kaos dan poster. Namun untuk jasa vektornya sendiri memiliki harga tersendiri. Jasa desain murah ini bila mendesain bagian setengah badan saja. Jasa ini bisa mematok dengan harga mahal bila mem-vektor gambar keseluruhan yang memiliki banyak detail. Hal ini karena dianggap cukup menyulitkan.

4. Jasa Desain Ilustrator

Jasa ini bisa jadi tidak termasuk jasa digital. Namun di sini tidak hanya membahas persoalan proyek digital tetapi hal yang berkaitan dengan desain grafis termasuk jasa desain ilustrator. Jasa ini lebih kepada penggambaran secara manual memakai alat tulis atas sesuatu objek dengan mengangkat atau simbol dari sebuah cerita. Namun pada akhirnya, hasil karya itu berbentuk digital untuk kebutuhan percetakan.

Apakah jasa desain ilustrator dianggap jasa desain murah? Bergantung. Kalau untuk kebutuhan pembuatan komik, jasa ini tergolong mahal. Mengapa mahal? Pembuatan komik dianggap sulit. Banyak komikus terkenal bisa dibayar sampai 20 juta untuk desain ilustrator ini. Tetapi, jasa desain ini bisa murah bisa sekedar cerotan untuk dibuku sebagai pemanis buku.

5. Jasa Desain Logo

Banyak perusahaan baru yang kesulitan mencari ide logo perusahaanna. Padahal, logo perusahaan itulah yang akan dipakai di berbagai tempat, salah satunya di situs. Apakah anda tahu logo terkenal seperti Facebook, Google, Twitter? Bagaimana kondisi logonya di berbagai tempat? Anda bisa mengetetahui bahwa ada keseragaman logo tersebut diberbagai tempat. Maka dari itu, penting sekali menemukan logo yang pas. Inilah tugas sang jasa desain logo. Jasa ini tidak sekedar membuat desain logo tetapi menemukan ide hebat seputar logo yang pantas untuk perusahaan.

Namun, anda tidak perlu khawatir, harga jasa desain logo masih dianggap murah.

Apakah anda sanggup mengerjakan jasa desain murah seperti di atas? Anda bisa mencobanya bila memang sudah bergelut dalam bisang desain grafis.


2 Responses to "5 Bisnis Jasa Desain Murah Paling Laku"

  1. Minimal deposit 50rb
    Bonus member baru 30%
    Bonus harian 5%
    Aman & Terpercaya
    hanya di bit.do/bolay0

    Whatsapp kami
    bit.do/WA_BOLAYO

    +6282321807397

    BalasHapus
  2. Yuk Gabung di Bolayo.com

    Minimal deposit 50ribu
    Bonus Member 30%
    Bonus Harian 5%
    Aman & Terpercaya
    hanya di bolayo.com

    Whatsapp kami
    +6282321807397

    BalasHapus