Trik Google Adsense Youtube Strategi Marketing



Bagaimana trik Google Adsense Youtube? Ada yang tahu bagaimana cara memulai bisnis online tersebut dari nol teknik terkini dengan modal murah? Sepertinya, banyak orang yang menggelengkan kepala untuk masalah bisnis yang mengandalkan Youtube. 1 kali upload saja bisa menghabiskan puluhan MB. Bagaimana bila vidio berdurasi panjang dengan ukuran ratusan MB? 1 GB bisa langsung habis. Memang sih, bisa mengandalkan warnet yang lebih murah. Nah, ternyata sudah ada jawabannya.


Namun, penulis ingin menghilangkan cara murah trik Google Adsense Youtube. Walaupun upload vidio bisa murah dengan mengandalkan warnet, pembuatan vidio cenderung mahal. Kenapa mahal? Pembuatan vidio cenderung mahal karena butuh biaya besar untuk mengalahkan pasar vidio Youtube yang sudah lama mentereng di Youtube dengan pelanggan sudah puluhan ribu.

Tetapi, ada kah cara murah? Penulis akan mengusahakan karena terpenting trik Google Adsense Youtube sukses menghasilkan uang.

1. Buat Vidio Yang Malas Untuk Di Download

Penulis pengalaman mendownload puluhan vidio tanpa melihat vidionya secara online. Bila si pembuat vidio mengharapkan penghasilan di Google Adsense Youtube, penghasilan yang didapatkannya bisa nol besar atau Cuma bisa menghasilkan sedikit. Untuk apa mereka berlama-lama mendengarkan vidio tutorial yang susah dan menjelimet secara online? Bukankah lebih baik men-download semua secara langsung?

Contoh-contoh vidio yang malas untuk didownload:
  • Vidio hiburan gaya iklan
  • Vidio vlog orang terkenal
  • Vidio aneh, lucu, dan yang menarik lainnya yang terbaru
  • Derama singkat
  • Stand up comedy singkat

Jadi, tujuan membuat vidio yang malas didownload adalah untuk lebih maksimal menampilkan iklan.

2. Buat Vidio Tutorial Youtube Standar SEO

Anda harus membuat beberapa channel. Ada channel yang bertujuan untuk berlangganan vidio dan ada channel yang bertujuan menjaring pengunjung dari Google. Vidio tutorial banya dicari orang. Vidio tutorial yang banyak dicari adalah tutorial yang hubungannya dengan seperti Photoshop, Ilustrator dan sejenisnya. Cara seperti ini memang tidak sampai dilihat berkali-kali secara online. Paling tidak bisa dijadikan sebagai sumber trafik kunjungan. Sedikit mendapat penghasilan dari Google Adsense Youtube sudah dianggap lumayan.

Berikut langkah mempublish vidio tutorial standar SEO:
  • Tulis judul yang menandung kata kunci. Pastikan kata kunci yang memiliki jumlah pencarian
  • Tulis deskripsi sekitar 300 kata dengan mengandungkata kunci yang ditargetkan sekitar 1% dri cumlah kata.
  • Lalukan backlink untuk menambah poin ke chanel tersebut.

3. Vidio Youtube Lebih Kepada Marketing

Membuat vidio itu susah-susah gampang. Gampangnya, anda tinggal merekam kejadian. Susahnya, anda harus membuat konsep vidio menarik yang mampu memikat para pelanggan Youtube. Maka dari itu, kesusahan pembuatan vidio jangan disia-siakan. Buatlah vidio yang kepentingannya untuk marketing.

Lebih baik, sebelum serius menggarap proyek vidio, anda sudah memiliki beberapa bisnis terlebih dahulu. Kalau mengandalkan endorse atau sponsoran dari pemilik bisnis orang lain, mau sampai kapan mendapatkan proyek? Ketika sudah memiliki beberapa bisnis, konten vidio bisa menyesuaikan dengan proyek bisnis.

Katakanlah berjualan baju. Maka si pemeran vidio bisa memakai baju hasil karya anda. Secara tersirat sedang berjualan walaupun konten vidio bercerita tentang parodi atau vlog. Di akhir vidio, anda bisa mencantumkan situs online shop-nya.

4. Buat Situs Untuk Google Adsense Youtube

Sangat disarankan untuk memiliki akun Adsense yang non hosted. Tujuannya agar bisa dipasang di situs dan juga Youtube. Akun Adsense Youtube tidak bisa untuk situs dan sebaliknya pun tidak bisa. Hanya akun non hosted yang bisa digunakan dimanapun.

Maka dari itu, untuk kesuksesan penghasilan dari Google Adsnse Youtube dan situs, anda bisa memasangkan vidio di situs. Sebelumnya anda harus membuat situs yang mendukung tema youtube. Bila channel anda membahas tutorial Photoshop, alangkah baiknya untuk membuat situs tutorial Photoshop. Tutorial edisi teks dan vidio bersatu. Di dalam situs ini pun, iklan Google Adsense dipasangkan. Hasilnya, penghasilan mengalir dari keduanya.


2 Responses to "Trik Google Adsense Youtube Strategi Marketing"

  1. video lucu !!!

    Silahkan kunjungi website kami di
    https://sukahot.com

    di jamin ketawa terus !!!
    Yuk dapatkan bonus cash Rp 10.000 secara gratis !!!
    klik link berikut
    https://reg.sukahot.com/w/register.php

    BalasHapus
  2. Minimal deposit 50ribu
    Bonus Member 30%
    Bonus Harian 5%
    Aman & Terpercaya
    hanya di bit.do/bolayo

    Whatsapp kami
    bit.do/WA_BOLAYO

    +6282321807397

    BalasHapus