Bisnis Grosir Baju Murah? Serius, Bukan Murahan!



Cara grosir baju murah? Tema bisnis grosir sedang nge-trend di jagat online apalagi setelah ada salah satu pakar internet marketng mengajarkan seputar kesuksesan dirinya meraup uang miliaran dalam 3 bulan dengan cara grosir yang mungkin salah satunya produk baju grosir murah. Banyak yang ingin meniru kesuksesan si pebisnis online shop ini dengan cara grosir. Apakah anda mau? Bagaimana cara grosirnya? Serius, ini bukan muraham!


Di sini saya mengambil contoh produk baju sebagai cara grosir baju murah. Mengapa grosir baju murah? Anda sudah memahaminya kalau penjualan produk grosir sudah pasti jauh lebih murah dari harga reseller. Jadi, tidak ada yang salah dengan penamaan baju grosir murah. Makanya, penulis menegaskan bahwa produk grosiran yang dijual secara murah bukan berarti murahan.

Baca: Baju Online Shop

Lalu bagaimana cara grosir baju murah? Pembahasan ini agak menantang dan serius bukan murahan. Mengapa? Kalau mau melangkah bisnis dengan cara grosir murah, anda harus melakukan hal seperti ini.

1. Cara Bisnis Grosir Murah Dengan Menjadi Produsen

Ada suplier grosir tetapi bukan sebagai pemproduksi produk. Tentu, harga jauh lebih mahal dari si pemproduksi produk. Tetapi, setelah ini tidak ada pihak grosir kembali kecuali harga bertambah membengkak.

Ada produsen dan ada distributor yang sebagai pihak pedagang grosir atau bisa langsung eceran. Tetapi, phak reseller tidak bisa seperti ini alias menjual dengan harga grosir. Karena sudah ada di pasaran.

Maka dari itu, anda bisa membangun suatu produk yang akan dijual secara grosiran.

2. Memilih Produsen Satu Arah Pembelanjaan Variasi Produk

Arti satu arah adalah jarak tempuhnya tidak sampai menguras habis ongkos mobil penyewaan atau bensin ketika mengunjungi beberapa produsen. Yang pasti, belanja produk berkelas grosir baju murah. Namun, apakah di dalam kota anda ada beberapa produsen baju yang layak untuk dijual online? Kalau ada, anda bisa berbelanja dengan satu arah yakni arah satu kota saja. Bagaimana bila hanya ada satu? Anda bisa manfaatkan satu produsen itu sambil mencari produsen lain yang di luar produk baju. Begitu lah cara berbisnis grosir baju murah.

Produsen baju alias pakaian bukan berarti menguasai di bidang aksesoris pakaian bukan? Walaupun anda menjual produk baju grosir, tetapi para reseller sebenarnya berjualan produk yang bervariasi. Anda bisa mengecek banyak toko, mereka berjualan bukan sekedar baju. Ketika di kota anda hanya ada produsen baju yang dianggap layak dijual online, anda bisa memilih produsen sepatu, kaos kaki, celana dalam, tas, topi, kerudung dan sebagainya yang melengkapi tampilan pakaian. Apakah seperti ini bukan cara grosir baju murah? Masih tetap sebagai grosir baju murah dalam toko anda. Aksoseoris atau pelengkap baju hanya sebagai pendamping untuk tujuan penjualan up-salling: beli satu, tawarkan yang lan.

3. Beli Grosir Baju Murah, Tawarkan Banyak

Kata pakar online shop, GM Susanto, ketika berjuala online shop, hal yang penting ada dibenak diri anda adalah kata “Pelanggan”. Itu prinsip pertama. Maka strategi penjualan produk grosir baju murah harus mengunggulkan pembangunan pelanggan dan mempertahankannya. Maka dari itu, muncullah strategi “Beli Brosir Baju Murah, Tawarkan Banyak”. Apa artinya?

Toko online anda tetap berfokus pada penjualan grosir baju murah yang tentunya bukan bermaksud murahan. Hal ini sebagai niche market dan juga niche website anda. Tetapi, anda perlu menambah variasi produk yang melengkapiꟷketika mereka berpakaian sepertiꟷdengan ikatan leher, topi, dan sebagainya. Ketika mereka membeli produk dalam jumlah misalnya 10 baju, anda menawarkan paket murah dengan membeli beberapa produk yang bisa anda tentukan. Misalnya, beli 20, anda bisa mendapatkan harga murah per item produk grosiran ini dan itu. Anda bisa membuat halaman khusus untuk produk paketan harga khusus ini.

Mudah bukan cara grosir baju murah ini? Apakah anda berkata, “Ah, murahan!” Tidak! Produk grosir yang dijual bukan produk murahan. Terserah anda mau produk apa. Tetapi yang dimaksud murah adalah seperti yang sudah dijelaskan di atas.


1 Response to "Bisnis Grosir Baju Murah? Serius, Bukan Murahan!"

  1. Minimal deposit 50ribu
    Bonus Member 30%
    Bonus Harian 5%
    Aman & Terpercaya
    hanya di bit.do/bolayo

    Whatsapp kami
    bit.do/WA_BOLAYO

    +6282321807397

    BalasHapus