3 Cara Kaya Dari Bisnis Online Teknik Pelanggan



Mau kaya dari bisnis online? Apakah anda sudah siap memulai? Lalu bagaimana cara terkini bisnis online sebagai upaya membangun kekayaan. Di sini penulis menambahkan kata tenik pelanggan. Maksudnya apa? Bila mau menjadi kaya, cukup memperhatikan pelanggan. Maka dari itu, tips lanjutan untuk kaya dari bisnis online lebih menekankan pada teknik pelangganan alias teknik membangun dan menjaganya.


Apakah anda pernah mendengar pembeli adalah raja? Bila anda percaya seperti itu, penulis ingin membantah kepercayaan anda. Pembeli bukan raja atau ratu. Tetapi, pembeli adalah calon raja atau ratu. Mengapa? Pembeli belum tentu pelanggan. Nah, apa artinya penjualan tanpa pelangganan? Anda akan mengulang dari nol bila sudah tidak mendapat pembeli lagi. Tetapi, bila bisnis online anda berkonsep atau berteknik pelangganan, sekali membangun banyak pelanggan, anda tidak lagi membutuhkan upaya marketing dari nol. Anda hanya membutuhkan pemanjaan terjadap para pelanggan. Di sini lah muncul gelar “Pelanggan Adalah Raja”. Jadi, apa yang disebut raja atau ratu adalah pelanggan alias pembeli yang secara kontinyu membeli produk.

Baca: Pengertian Bisnis Online

Jadi, bila anda mau kaya dari bisnis online, pikiran dan hati anda harus selalu perhatian ke kata “pelanggan” yakni orang yang sebagai pelanggan. Hal ini penting. Lalu bagaimana memperhatikan pelanggan agar bisa kata dari bisnis online?

Kaya Dari Bisnis Online Lewat Situs Informasi Berkonsep Pelangganan

Apa yang ada di pikiran dan hati anda mengenai pelanggan? Memberikan informasi bermanfaatkah? Atau bagaimana? Bila anda bertanya seperti itu, calon pelanggan pun mempertanyakan hal yang sama mengenai situs anda. Maka dari itu, bila ingin kaya dari bisnis online, anda bisa meriset banyak situs yang memiliki banyak pelanggan. Anda bisa meniru dalam hal kualitasnya. Namun anda harus berbeda dalam menghadirkan kualitas. Hal ini untuk bersanding sama di depan para situs yang memiliki banyak pelanggan.

Masalah konsep membuat situs yang memperhatikan pembangunan pelanggan, itu diserahkanmasing-masing pemilik. Di sini, tidak bisa menjelaskan bagaimana seharusnya.

Hal terpenting, semakin banyak peminat terhadap situs anda, anda semakin kaya. Mengapa? Di situ lah iklan adsense bisa menghasilkan banyak klik da tayangan. Seandainya situs anda menghasilkan 10.000 kunjungan per hari, dan masing-masing kunjungan per hari bisa menghasilkan 1 juta, bagaimana bila sampai 30 hari? Anda bisa mengasilkan uang 30 juta.

Anda bisa membuat aplikasi situs agar mereka bisa dengan mudah berlangganan.

Merubah Pelanggan Situs Informasi Menjadi Pelanggan Produk

Anda rela, pelanggan lalu-lalang ke/dari situs anda hanya menghasilkan uang dari adsense? Mendapatkan uang dari adsene memang besar. Tetapi, ada beberapa tim yang mengurusi penulisan konten. Mereka membutuhkan gaji. Bila dipotong 2000.000 untuk 5 penulis, anda hanya mendapatkan 20.000.000. Keuntungan itu belum dipotong dengan biaya lainnya. Terus, anda rela sekedar bermain adsense.

Tidak salah lagi bila anda membuat situs informasi berdasarkan passion dan skill keahlian bila ingin kaya dari bisnis online. Dari situ, anda bisa menjual produk yang berpotensi menghasilkan pelangganan. Produk apa yang akan dijual? Memang, seharusnya anda sudah memiliki produk atau program bisnis penjualan produk sebelum membangun situs informasi. Tujuannya agar pe-launching-an produk berbarengan dengan situs informasi. Sekali menjalankan iklan di iklan Google atau Blog, anda memperkenalkan situs informasi dan produknya.

Prinsip produknya adalah yang bisa membuat pengunjung berlangganan.

Jangan Takut Untuk Bergrosir Agar Kaya Dari Bisnis Online

Ada pernah mendengar selintasan bahwa si A mendpatan miliaran rupiah hanya dalam waktu 3 bulan tanpa biaya marketing, mendapatkan ratusan juta hanya dalam waktu 1 bulan dengan sedikit biaya promosi? Intinya, ucapan yang menegaskan bahwa mereka sudah sukses menjalani toko online dengan omset fantastis. Setelah mempelajari langsung dari pakar online shop, yang sukses 3 miliar dalam waktu 3 bukan, rahasianya mereka bermain grosir. Dengan grosir, mereka menarget pembelian pasar besar. Di samping itu, mereka pun menarget .

Jadi, bila ingin kaya dari bisnis online, annda harus menarget kata “pelanggan” di kepala dan hati anda.


1 Response to "3 Cara Kaya Dari Bisnis Online Teknik Pelanggan"

  1. Minimal deposit 50ribu
    Bonus Member 30%
    Bonus Harian 5%
    Aman & Terpercaya
    hanya di bit.do/bolayo

    Whatsapp kami
    bit.do/WA_BOLAYO

    +6282321807397

    BalasHapus