Tagret Google Adsense Indonesia Untung Besar



Ada apa dengan Google Adsense Indonesia? Banyak pemula memulai bisnis online dari nol dengan cara mengikuti program bisnis lewat Google Adsense. Tragisnya, mereka teriming-imingi penghasilan besar bila menarget Google Adsense luar negeri dan meremehkan target Indonesia. Konon, per klik iklan bisa menghasilkan minimal 0,5 dollar alias 6000 (bergantung nilai tukar). Kalau dari Indonesia, klik iklan iklan cuma mendapat maksimal 1000. Mereka rela membayar mahal untuk membuat proyek Google Adsense pasar luar negeri. Proyek yang dibagun mereka adalah pembuatan situs informasi. Ya, Google Adsense hanya menerima situs informasi untuk dipasangkan iklan.


Banyak publisher Google Adsense sukses meraih penghasilan di tingkat luar negeri. Mereka pun melakukan kerja keras membangun blog seperti biasanya. Dengan blog, mereka membangun aset keuangan yang akan berjalan otomatis sampai kapanpun selagi akun Google Adsense masih aman. Namun, syarat mutlak bisa bekerja keras adalah bisa menguasai penulisan berbahasa Inggris.

Apakah anda tahu bagaimana perjuangannya bagi yang tidak bisa bahasa Inggris? Penulis pernah ikut bersaing melawan kata kunci “long tail keyword” melalui bantuan jasa backlink SEO tetapi hasilnya gagal. Kata penyedia jasa, persaingnya terlalu berat karena tingkat internasional. Nah, penulis mengeluarkan biaya 2500.000 untuk mengurusi blog dengan konten sekitar dua puluhan. Padahal, blog Google Adsense membutuhkan konten lebih banyak lagi. Berapa uang untuk membiayai kebutuhan 100 konten artikel? 10.000.000. Berapa uang untuk memenangkan pesaingan? Bisa jadi 2000.000. Penulis harus mengeluarkan uang minimal 12.000.000 hanya untuk hasil yang masih diharapkan.

Sekarang, pendaftaran akun Google Adsense sudah sulit dijalankan. Banyak orang yang ditolak pendaftarannya. Jalan tikus yang ditempuh biasanya menggunakan jasa Google Adsense. Berapa harga akun Google Adsense? Ada jasa adsense yang mematok 800.000.

Total modal untuk membangun blog Google Adsense tingkat luar negeri sebesar minimal 13.000.000 (plus untuk hosting kapasitas kecil) dengan hasil yang masih minim. Walaupun per klik besar, belum tentu trafik kunjungan bisa melimpah dengan modal minim seperti itu.

Lalu bagaimana cara memulai bisnsi online dari nol dengan target Google Adsense Indonesia? Nanti akan dijelaskan.

Tagret Google Adsense Indonesia Mendukung Penulis Pemula

Bagi orang Indonesia, menulis artikel berhahasa Indoensia dianggap mudah karena sudah terbiasa menggunakan bahasa Indonesia. Walaupun masih dianggap berantakan dalam berbahasa Indonesia, penulisannya masih bisa terbaca oleh orang Indonesia. Maka dari itu, sangat disarankan untuk memulai bisnis online lewat target Google Adsense Indonesia.

Masalah Akun Google Adsense, Uang Indonesia Atau Dollar?

Pada awal memulai bisnis online, anda menarget Google Adsense Indonesia. Hal itu sebuah strategi awal sebelum melangkah menarget Google Adsense internasional alias luar negeri. Bila ada niat untuk melakukan lokal dan non lokal, anda harus memiliki akun Google Adsense uang dollar. Namun bila hanya memilih target lokal saja alias Indonesia, anda bisa memilih akun Google Adsense uang rupiah. Anda bisa mengetahui dengan jelas berapa jumlah penghasilan bila mengandalkan Google Adsense uang rupiah.

Apakah bisa akun Google Adsense Indonesia namun diperuntukkan untuk kebutuhan memasang iklan di blog luar negeri? Menurut keterangan orang yang sudah mengalami manis-getir Google Adsense, akun Google Adsense Indonesia hanya bisa menarget pasar Indonesia. Kalau melanggar, akun adsense bisa dibanned. Kalau mau disertai pemasangan iklan di blog luar negeri, anda bisa membuat akun penghasilan berbentuk dollar. Terserah anda maunya bagaimana.

Proyek Blog Target Google Adsense Indonesia

Sebagai pemula yang masih belajar bisnis online adsense, anda sebaiknya mengerjakan proyek blog dengan tenaga sendiri. Mengapa? Anda harus belajar menguasai teknik penulisan, blogging, SEO dan sebagainya. Tidak punya waktu? Silahkan bayar beberapa orang ahli dengan hasil yang belum tentu untung untuk mengembalikan modal. Jadi, lebih baik mengembangkan kemampuan seperti kebanyakan publisher sukses. Setelah berhasil, anda bisa membuat proyek blog ditangani para ahli dengan kontrol anda sendiri.

1. Gunakan Prinsip Nominal Klik Besar, Pencarian Sedikit

Kebanyakan blogger adsense lebih memilih “Klik Besar, Trafik Melimpah”. Bagi kelas pemula, sebaiknya hindari cara seperti ini. Anda harus memulai dengan yang kecil yakni dalam jumlah sedikit pencarian per kata kunci. Masalah klik, terpenting memiliki nilai pembagian yang lumayan, sekitar 300 bila per klik 500. Terpenting lagi, tema blog yang dianggkat memiliki banyak variasi kata kunci dengan disertai harga per kliknya. Walaupun per kata kunci memiliki jumlah pencarian yang sedikit, bila digabungkan bisa menjadi banyak.

2. Perkaya Dengan Berbagai Variasi Informasi

Walaupun klik iklan Google Adsense Indonesia terbilang kecil, penghasilannya bukan berasal dari klik saja. Penghasilan Google Adsense Indonesia bisa berasal dari per tayangan. Ketika memiliki berbagai variasi informasi yang memiliki jumlah pencarian (walaupun minim), potensi penghasilan dari iklan per tayang akan besar.

Penulis sendiri memiliki dua blog yang dikaitkan di Google Adsense. Penghasilannya masih kecil dari klik. Tetapi, kurang dari tiga bulan bisa menghasilkan 100.000. Kecil bukan? Tetapi itu sebagai bukti langkah sederhana menjalankan bisnis target Google Adsense Indoenesia bisa untung.

Bagaimana penulis memperbesar penghasilan Google Adsense Indonesia? Mudah. Penulis cukup menulis sampai mencapai minimal 500 per blog dengan variasi kata kunci. Sekarang blog milik penulis masih di bawah 200 artikel. Dari hal ini, tiap artikel akan membawa kunjungannya sendiri.


2 Responses to "Tagret Google Adsense Indonesia Untung Besar"

  1. Minimal deposit 50rb
    Bonus member baru 30%
    Bonus harian 5%
    Aman & Terpercaya
    hanya di bit.do/bolay0

    Whatsapp kami
    bit.do/WA_BOLAYO

    +6282321807397

    BalasHapus
  2. Minimal deposit 50ribu
    Bonus Member 30%
    Bonus Harian 5%
    Aman & Terpercaya
    hanya di bit.do/bolayo

    Whatsapp kami
    bit.do/WA_BOLAYO

    +6282321807397

    BalasHapus